Selasa, 19 Juli 2016

LIBURAN KENAIKAN KELASKU



LIBURAN KENAIKAN KELASKU

***

6 Juli 2016
           
            Tanggal 6 Juli adalah hari lebaran. Aku di hari itu bangun sekitar jam 4 pagi. Aku langsung mandi, berpakaian, dan shalat subuh. Sekitar jam 06.30 aku, ibuku, bapakku dan addikku pergi menuju tangerang untuk shalat eid di sana bersama saudara-saudaraku.
            Aku sampai tangerang sekitar jam 06.30. Aku turun dari mobil dan berjalan menuju rumah saudaraku. Aku salim dengan saudara-saudaraku, langsung berwudhu dan melaksanakan shalat eid.

***
            Setelah salat eid kami semua salam-salaman dan aku di beri THR J hampir oleh semua saudaraku. Dari situ aku dan adikku main handphone sampai kami makan jam 09.00. Setelah itu kami main hp dan menikmati angina sepoi-sepoi yang membuat kami merasa sejuk. Sekitar jam 12 aku dan keluargaku pulang kembali ke Jakarta.

***

7 Juli 2016

            Di hari ini aku membantu ibuku membereskan rumah karena akan ada tamu. Setelah selesai bersih-bersih aku sarapan. Sekitar jam 10.00 aku dan adikku main.
***

Jam 11.00 tamu yang ditunggu-tunggu datang. Omku, tanteku, sepupuku, dan keluarganya datang. Aku sangat gembira bertemu sepupuku. Ia baru lahir 1 tahun yang lalu tepatnya tanggal (kepo deeeeeh).

***
            Tanpa disadari hari sudah mulai gelap. Matahari sudah selesai mengerjakan tugasnnya. Jam 09.00 semua keluarga omku pulang.



END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar